Testimoni Sinusitis, Kista/Polip Hidung dan Suspect Tumor Hidung.

Sebagai seorang suspect alias terduga tumor hidung, bertahan 3 tahun sejak diagnosa diucapkan dokter adalah berkat yang luar biasa. Sinusitis yang menjalar ke kista/polip hidung yang sesudah 2 kali operasi dalam waktu hanya 3 bulan, selalu tumbuh lagi kurang dari 1 bulan sesudah diangkat adalah tanda dari adanya keagresifan sifat sel.

Menjalankan pola makan sehat alami c.q. #food_combining secara konsisten adalah harga mati yang sudah tidak bisa ditawar lagi, ditambah mengubah pola pikir bahwa saya adalah tuan atas tubuh saya sendiri. Saya memerlukan dokter, mereka adalah asisten saya untuk membantu mengetahui apa yang terjadi atas tubuh saya, namun saya memilih menolak menyerahkan nasib saya pada mereka.

Menjalankan FC secara mandiri dengan jatuh bangun alias salah-perbaiki-salah-perbaiki, memaafkan diri sendiri yang sudah mendzolimi tubuh bertahun lamanya, menerima penyakit sebagai sapaan cintaNya, berusaha menghalau perasaan melow dan galau, dan ujungnya adalah berserah pada kehendakNya.

Syukur kepada Tuhan, tentu saja karena ijinNya saya masih hidup sampai hari ini. Total jenderal sudah 2 tahun lepas obat kimia dan herbal, benar – benar mengendalikan penyakit dari pola makan dan pola pikir. Tetap enerjik dan sehat, dimampukan mengurus 3 anak tanpa asisten rumah tangga adalah prestasi tersendiri buat saya.

Saya hanyalah satu dari sekian banyak orang yang membuktikan bahwa pola makan sehat alami mampu memulihkan keadaan sakit. Namun terlepas dari apa yang kita lakukan, berdamai dengan diri sendiri dan melakukan dengan hati gembira mutlak dilakukan.

Jangan ragu memulai pola makan sehat alami, percayalah, tidak ada produk atau supplemen apapun yang harus kita beli dalam #food_combining. Karena alami berarti alami.

Salam sehat ala saya.

Leave a Reply

